Jumat Curhat : Waka Polres Mamasa Berkunjung Ke Desa Lisuan Ada’

oleh -357 Dilihat
oleh
Jumat Curhat : Waka Polres Mamasa Berkunjung Ke Desa Lisuan Ada’

KONDOSAPATA.COM, MAMASA — Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Waka Polres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang bertempat di Desa Lisuan Ada’ Kecamatan Sespa Kab. Mamasa, Jumat 05 Mei 2023

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Waka Polres Mamasa menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Mamasa.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Mamasa lakukan,” Ucap Waka Polres.

“Terima kasih kepada bapak-ibu yang sudah hadir. Polri sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” jelas Waka Polres

Lebih lanjut Waka Polres menegaskan, Polres Mamasa berkomitmen untuk senantiasa melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Selain itu, Polres Mamasa juga selalu siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat dan serta mencari solusi yang terbaik.

“Kami harapkan masyarakat agar menyampaikan apa saja yang menjadi persoalan yang belum kita ketahui. Kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik,” ungkap Waka Polres.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Jum’at Curhat ini berlangsung santai dan penuh keakraban. Masyarakat memberikan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan Oleh Masyarakat Desa Lisuan Ada’ diantaranya maraknya kenakalan remaja, kriminalitas yang dilakukan oleh remaja salah satunya pencurian ikan Mas Serta Permasalahan Iring-iringan Pengatar Jenazah Yang Meresahkan Masyarakat Karena Berkendara Secara Ugal-Ugalan.

Menanggapi Hal Tersebut Waka Polres Mamasa Meminta Seluruh Komponen Baik Itu Tokoh Agama Maupun Tokoh Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Berperan Aktif Memberikan Pembinaan Kepada Remaja Serta Aktif dalam Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Khususnya Pada Iring-Iringan Pengantar Jenazah Sehingga Hal Tersebut Tidak Terjadi Lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.